Solusi Belajar dari Rumah dengan Axioo MyBook 14

Axioo MyBook 14 merupakan produk lokal yang bisa anda miliki dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp 2,8 juta, anda sudah bisa memiliki laptop ini untuk menyelesaikan tugas belajar dari rumah.

Kini dengan adanya wabah yang masih belum bisa dikendalikan penyebarannya, keluarnya produk ini sangat membantu mereka yang belajar dari rumah. Sehingga tugas harian mereka bisa terselesaikan dengan baik.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Axio memberikan kapasitas laptop yang tergolong besar dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya kapasitas besar namun harganya miring, tentu saja menjadi daya tarik sendiri untuk konsumen.

Axioo MyBook 14

Axioo MyBook 14 Desain Tipis Harga Bersahabat

Kebutuhan perangkat untuk pelajar dengan memori yang mumpuni adalah menggunakan produk Axioo terbaru. Pasalnya, tidak menguras kantong dengan harga yang Axioo tawarkan.

Kini konsumen lebih banyak mencari laptop dengan kapasitas yang besar untuk menunjang kebutuhan mereka. Sekaligus dengan SSD storage ini, mampu memberikan sebuah performa yang lebih cepat.

Selain itu, juga lebih hemat daya baterai serta tahan banting jika menggunakan hardisk. Hal ini Direktur Axioo Michael Sugiarto sampaikan pada Kamis 24 September 2020 lalu ketika mengeluarkan laptop Axioo MyBook 14.

Axioo terbaru hadir dengan pilihan SSD RAM 4GB, 6GB, serta 8GB yang nantinya bisa mendukung adanya memori HDD mulai dari 120GB sampai dengan 1TB. Banyaknya pilihan RAM tentu saja semakin membuat konsumen bisa memilih laptop andalan mereka.

Bahkan Axioo melakukan peningkatan untuk bagian web camera. Hal ini untuk lebih memiliki kamera yang beresolusi Full HD dengan sajian gambar yang lebih baik agar bisa berkomunikasi secara virtual.

Sedangkan untuk performanya menggunakan prosesor Intel Dual Core dengan fitur yang sudah terkoneksi LAN, port RJ45, USB 3.0, HDMI, Bluetooth, serta WiFi. Desain yang tipis menjadi andalan laptop ini untuk bersaing dengan produk lainnya.

Dengan panel full HD yang memiliki ukuran 14 inci dan rancangan yang tergolong berkelas. Pasalnya, laptop Axioo MyBook 14 ini berdesain tipis dan ringan sehingga praktis untuk pengguna bawa kemana dan kapan saja.

Untuk anda yang tertarik dengan produk Axio ini, bisa mendapatkan pada toko resmi Asioo yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau untuk kebutuhan perangkat.

Garansi

Axioo memberikan jaminan kualitas dengan garansi resmi IT Clinic Axioo untuk setiap pembelian produknya. Pihaknya sendiri sudah memberikan informasi terkait dengan tempat servis Axioo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini Axioo MyBook 14 lakukan untuk memberikan jaminan kepada konsumen mengenai produk yang mereka keluarkan. Dengan harga yang lebih ringan, namun kualitas setara laptop mahal.

Tentu saja kepercayaan konsumen akan meningkat dengan adanya garansi resmi yang Axioo berikan. Produk yang dirancang untuk WFH memang menunjang kebutuhan kerja dari rumah dengan kecepatan handal.

Sehingga setiap pekerjaan yang ada bisa terselesaikan dengan tepat waktu. Pekerjaan ini nantinya tidak akan terkendala dengan perangkat yang anda gunakan untuk kerja dan belajar. Terlebih dengan fitur yang ada pada laptop Axioo MyBook 14 berikan, tentu saja semakin cepat saja.

Fitur Terhandal

Berbagai fitur yang Axioo bawa untuk produknya ini bisa mendukung kerja perangkat. Dengan adanya web camera yang sudah meningkat, tentu saja bisa memaksimalkan pertemuan secara virtual.

Banyak pertemuan dan tugas pelajar yang bisa pengguna selesaikan dengan fitur web camera. Kualitas yang Axioo berikan untuk layanan web camera sangat jernih sehingga bisa menjadi andalan ketika menghadiri rapat virtual.

Daya baterai yang terbilang lebih hemat tentu saja menjadi kelebihan yang Axioo berikan. Baterai menjadi pendukung performa yang cepat. Jika baterai bisa bertahan lama, maka performa yang tersaji juga semakin terdepan.

Hanya dengan 2 jutaan, anda bisa menikmati fitur baru Axioo sekaligus performa yang kencang. Meski tergolong terjangkau, namun memiliki kualitas performa yang bisa anda andalkan untuk menyelesaikan pekerjaan dari rumah saat pandemi virus COVID-19.

Dapatkan produk terbaru Axioo MyBook 14 dengan garansi resminya dalam harga yang terjangkau. Solusi belajar dan bekerja dari rumah bisa terselesaikan dengan perangkat Axioo yang satu ini.

You May Also Like

About the Author: admin