Alasan Custom Bantal Cocok Di Jadikan Sebagai Hampers Lebaran

Sarung bantal custom

Custom bantal bisa menjadi hampers lebaran yang unik dan menarik. Jika biasanya Anda memberikan kue lebaran atau pakaian sebagai hampers lebaran, bantal custom bisa menjadi inspirasi hampers lebaran tahun depan. Ada beberapa alasan mengapa Anda bisa menjadikan bantal custom sebagai hampers lebaran yang unik dan lain dari yang lain.

Kelebihan Custom Bantal Sebagai Hampers Lebaran

Meski masih jarang yang memberikan bantal sebagai hampers lebaran, Anda mungkin akan tertarik menjadikannya sebagai bingkisan untuk orang tersayang setelah mengetahui beberapa alasan berikut ini.

1. Dapat Di Jadikan Sebagai Ucapan Selamat

Sarung bantal custom bisa di buat sesuai dengan permintaan pembeli. Oleh karena itu, Anda bisa meminta tulisan Selamat Idul Fitri lengkap dengan aksen lebaran seperti masjid dan ketupat. Warna dan jenis bahan pada bantal pun bisa di sesuaikan dengan keinginan Anda.

Dengan hampers ini, Anda bisa menjadikannya sebagai cara unik dan berbeda dalam mengucapkan lebaran kepada kerabat dan teman dekat Anda. Hampers bantal pemberian Anda pun bisa menjadi dekorasi di rumah kerabat Anda selama lebaran sehingga suasana hari kemenangan akan menjadi semakin meriah.

2. Dapat Menjadi Souvenir Abadi

Bantal adalah barang yang fungsional dan bermanfaat. Barang ini bisa di pakai bertahun-tahun lamanya sampai sudah tidak bisa di pakai lagi atau rusak. Itulah mengapa, bantal bisa menjadi hampers abadi karena penggunaannya yang cukup lama.

Selain itu, bantal juga bisa di pakai semua usia, baik itu anak-anak hingga dewasa. Baik itu di jadikan sebagai dekorasi maupun sebagai penopang kepala saat tidur, bantal memberikan fungsi yang bervariasi untuk penggunanya.

3. Dapat Di Jadikan Dekorasi

Sarung bantal custom hadir dengan berbagai pilihan warna dan motif yang bisa di sesuaikan dengan tema dekorasi pada ruangan. Anda bisa memilih warna netral seperti putih agar bantal bisa di jadikan sebagai hiasan di sofa.

Tulisan “Selamat Idu Fitri” bisa di buat kecil-kecil agar tidak terlalu terbaca dari jauh. Dengan begitu bantal tetap bisa di pakai sebagai hiasan meski suasana lebaran sudah berakhir.

Banyak kelebihan bantal custom yang membuatnya cocok di jadikan tidak hanya sebagai hampers lebaran saja, namun juga bisa menjadi souvenir pernikahan maupun company gathering.

Agar harganya lebih terjangkau, Anda bisa memesan ukuran bantal yang tidak terlalu besar. Tulisan dan warna bisa di sesuaikan dengan kebutuhan tergantung dari acara apa yang akan menggunakan bantal tersebut.

Jadi Anda bisa mencoba tampil beda dengan memberikan hampers atau souvenir berupa bantal custom. Selain bermanfaat, bantal bisa menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan. Tulisan custom yang ada pada bantal akan terus membuat pemiliknya teringat darimana bantal tersebut berasal.

You May Also Like

About the Author: admin