Tips dan Trik Menggunakan Sepatu Wedges Agar Modis

Sepatu wedges adalah salah satu fashion item yang cukup klasik. Dalam berbagai musim dan tahun, sepatu yang berhak tebal ini selalu hadir. Bentuknya yang berhak tebal namun tinggi, cukup menjadi solusi bagi perempuan yang kurang nyaman memakai sepatu bertumit tinggi.

Meski demikian sepatu wedges memerlukan trik tersendiri saat memakainya karena tidak semua acara bisa cocok dengan mengenakan sepatu wedges ini. Berikut adalah tips dan triknya agar kamu terlihat modis.

sepatu wedges

1. Kenakan saat memakai dress

Untuk acara formal, atau acara santai bersama teman dan kekasih, Anda mungkin lebih senang memakai dress supay aterlihat lebih feminin, Nah ini saat yang pas untuk memadukannya dengan wedges. Pilih wedges yang cocok dengan dressmu, bisa yang berwarna sama atau yang modelnya klasik, vintage, kontemporer atau dari brand kesukaanmu.

2. Padukan dengan rok

Ketika ingin memadukan rok dengan wedges. pilih rok dengan bahan jatuh atau fit di badanmu. Supaya jenjang kamimu terlihat bagus dan pas sangat mengenakan wedges.

3. Saat memakai jins

Jins sangat pas dipadukan dengan sepatu apa pun, wedges salah satunya. Skinny jeans adalah jenis jeans yang sangat pas dipadukan bersama wedges. Kakimu akan terlihat ramping sangat memadukan keduanya. Jika kamu memilih mengenakan bootleg atau jins yang melebar di bagian bawah, pilih wedges yang bisa merampingkan bentuk kakimu.

4. Saat ke kantor

Kalau Anda gemar mengenakan wegdes untuk bekerja, pilih wedges model kalsik yang tidak terlalu banyak hiasan atau ornamen. Wedges hitam atau cokelat sangat pas untuk menemani kesibukan Anda di kantor. Pilih wedges dengan heels sedang, jangan terlalu tinggi supaya nyaman bergerak.

5. Menciptakan keseimbangan

Wedges dapa membantu mencipatkan keseimbangan penampilan. Jika wedges yang Anda pilih yang bergaya simpel, padukan dengan pakaian cerah atau berwarna sedana. Jika wedges sudah banyak ornamen dan terdiri dari berbagai warna (colorful) padukan dengan pakaian yang berwarna netral seperti hitam, coklat atau putih.

6. Ekpresikan gayamu sendiri

Anda bisa berkesperimen dengan gayamu sendiri saat mengenakan wedges. Ekspresikan dengan gaya berbeda, dan yang membuatmu nyaman. Cobalah memadukannya dengan koleksi pakaianmu. Mix and match dengan wedges-wedges favoritmu.

Intinya, sesuaikan bentuk dan warna wedges kesukaanmu dengan pakaian yang hendak kamu pilih. Lihatlah apakah keduanya menciptakan perpaduan yang pas. Selamat bereksperimen dengan wedgesmu!

You May Also Like

About the Author: admin