5 Koleksi Anting Berlian Berkualitas yang Ditawarkan Mondial

anting berlian berkualitas

Bagi pecinta perhiasan berlian, Mondial Jeweler bukan brand yang asing lagi. Brand ini sudah berdiri sejak lama dan menjadi bagian dari PT. Central Mega Kencana yang menangani banyak brand ternama lainnya. Kualitas dan keaslian perhiasan-perhiasan yang ditawarkan tidak perlu Anda ragukan lagi. Ada cukup banyak pilihan anting berlian berkualitas yang ditawarkan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Langsung saja, berikut ini adalah rekomendasinya:

Nigella Earrings

Koleksi anting pertama yang ditawarkan untuk Anda hadir dari Flore Collection. Jenis anting satu ini adalah stud earrings atau anting tusuk dengan desain yang besar dan mewah. Sesuai dengan namanya, Nigella earrings terinspirasi dari bunga nigella yang populer dan disukai banyak orang.

Melalui anting ini, diharapkan para wanita yang memakainya bisa mendapatkan nilai seperti keanggunan, kehalusan, dan integritas. Setiap sisi anting memiliki 8 kelopak yang simetris dengan sudut serta garis kuat. Tambahan fancy shape diamond yang digunakan membuat anting berlian berkualitas satu ini semakin menawan.

Zinnia Earrings

Rekomendasi anting selanjutnya masih datang dari Flore Collection yaitu Zinnia earrings. Konsepnya sama dengan Nigella yang terinspirasi dari bunga. Namun bunga yang menjadi inspirasi anting menawan satu ini adalah bunga Zinnia. Ciri khas bunga tersebut yaitu kelopak bertumpuk dengan bentuk sedikit membulat.

Zinnia earrings menggambarkan kekuatan dan keindahan yang dapat menginspirasi para wanita. Bunga Zinnia sendiri memiliki makna perhatian, persahabatan, dan kekuatan wanita. Sebagian besar bentuk berlian yang digunakan adalah round shape dan pear shape. Anda bisa menggunakan Zinnia earrings di acara-acara formal.

Gala Earrings

Gala earrings merupakan anting berlian yang berasal dari Gala Collection. Koleksi tersebut terinspirasi dari bentuk kipas yang digunakan sebagai aksesoris mewah di masa Victoria. Pada masa tersebut, hanya wanita-wanita kelas atas saja yang menggunakannya.

Karena terinspirasi dari kipas, tentu saja bentuk antingnya mirip dengan kipas. Namun Anda tidak perlu khawatir karena meskipun berbentuk kipas namun desainnya minimalis dengan balutan white gold yang simple. Anting dari Gala earrings modelnya beragam, ada yang stud earrings dan dangle atau drop earrings.

Azure Earrings

Azure earrings menjadi salah satu anting berlian paling baru yang ditawarkan untuk Anda. Berdesain mewah membuat anting ini cocok digunakan untuk acara formal maupun pesta. Anting dari Azure sendiri menonjolkan kerapian geometris dengan sentuhan gaya art deco.

Desainnya beragam, ada yang berbentuk oval, bundar, segi empat, dan lain sebagainya. Selain desain ala art deco, daya tarik lain dari Azure earrings adalah kombinasi berlian yang indah dengan batu safir yang menawan. Batu safir juga termasuk batu paling berharga dengan warna biru yang cantik.

Fancy Ear Cuff dari Dreams Collection

Rekomendasi anting terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah fancy ear cuff dari Dreams Collection. Anting satu ini paling cocok untuk Anda yang ingin tampil trendy dan stylish. Pasalnya desain dari anting dibuat ear cuff atau menempel di daun telinga. Ada beberapa pilihan model anting Dreams Collection yang bisa disesuaikan keinginan.

Itulah 5 koleksi anting berlian berkualitas yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler untuk menyempurnakan penampilan Anda. Modelnya yang beragam memudahkan Anda untuk memadupadankan anting dengan busana yang akan dikenakan. Jika ingin mencari anting lain dengan desain lebih minimalis, brand satu ini masih menawarkannya.

Semua perhiasan yang dijual sudah mendapatkan sertifikat dari lembaga sertifikasi internasional maupun nasional. Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah kualitas ataupun keasliannya. Kunjungi gerai resmi di kota Anda untuk melihat detail anting yang ditawarkan. Untuk informasi lain bisa didapatkan di Instagram resmi atau website www.mondialjeweler.com.

You May Also Like

About the Author: admin