Cek Promo Menarik dari TRAC untuk Rental Mobil Perusahaan Atau Pribadi!

Rental mobil perusahaan

Photo by TRAC

Tahukah Anda, rental mobil kini telah dianggap sebagai solusi terbaik untuk memenuhi aktivitas sehari-hari masyarakat yang belum memiliki mobil.

Maka tak heran bila akhirnya banyak bermunculan penyedia jasa layanan sewa atau rental mobil, di mana masing-masingnya menawarkan keuntungan tersendiri. 

Di Indonesia, aalah satu penyedia layanan rental mobil yang layak digunakan aadalah TRAC sebagai perusahaan rental mobil dengan pelayanan prima di kota-kota besar Indonesia. 

TRAC menyediakan berbagai jenis layanan, mulai dari sewa mobil pribadi, rental mobil perusahaan, sewa bus pariwisata dan lain sebagainya. 

Tak hanya itu, setiap layanan yang ditawarkan pun dilengkapi dengan jaminan kualitas dengan proses mudah dan aman, sehingga kepuasan pelanggan akan semakin meningkat.

Layanan Rental Mobil TRAC 

Rental mobil perusahaan maupun pribadi dari TRAC telah berhasil perhatian tinggi dari masyarakat Indonesia hingga dianggap sebagai yang terbaik.

Alasannya, TRAC mampu menjadi solusi transportasi untuk berbagai keperluan seperti berlibur atau dinas pekerjaan di luar kota. Jadi, Anda tak pusing lagi memikirkan kendaraan yang harus digunakan.

Bagi pelancong, ada layanan transportasi dari bandara ke tempat tujuan yang disediakan TRAC dengan mudah. Lebih lengkapnya, inilah informasi seputar layanan di TRAC:

1. Sewa Mobil Pribadi

Pertama, ada sewa mobil pribadi yang dapat dilihat sebagai upaya TRAC mewujudkan solusi transportasi di berbagai kota. 

Jadi, ketika Anda berada di luar kota untuk liburan atau perjalanan bisnis, layanan ini siap membantu Anda hingga urusan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Kini, TRAC sudah memiliki jaringan tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, bahkan dilengkapi dengan layanan sopir khusus sehingga Anda tidak perlu repot mencari sopir untuk perjalanan Anda.

2. Rental Mobil Perusahaan

Tak bisa dipungkiri bahwa pengelolaan transportasi di lingkup perusahaan bisa menjadi cukup sulit. 

Oleh karena itu, TRAC mencoba mengatasinya yakni dengan menyediakan layanan rental mobil perusahaan untuk memenuhi kebutuhan korporat dan karyawannya.

Rental mobil perusahaan dengan TRAC umumnya untuk jangka waktu minimal satu tahun dengan penawaran meliputi sewa operasi, layanan pengemudi, dan juga sewa mobil harian.

Promo untuk Menggunakan TRAC

Sebagai upaya memberikan yang terbaik dan meningkatkan kepuasan pelanggan, TRAC rutin mengadakan promosi menarik secara rutin setiap bulannya. 

Informasi promosi dapat Anda cek di www.trac.astra.co.id atau Instagram TRAC_astra, di antaranya:

1. Sunday Funday Promo, Diskon 50%

Nikmati hari Minggu bersama TRAC dengan diskon 50% untuk sewa mobil yang dikembalikan di hari Minggu. Dapatkan promosi dan pesan melalui call center pemesanan kami! Liburan dijamin aman dan memiliki benefit dengan menyewa mobil dari TRAC.

2. TRACTIRAN HUT Astra, Diskon 35%

Promo TRACTIRAN HUT Astra adalah diskon 35% hingga Rp 75.000 untuk reservasi menggunakan kode promo trac4astrakal dengan pemesanan mulai 15 September hingga 10 Desember 2022, dan pemakaian mulai 15 September hingga 15 Desember 2022 

TRAC adalah solusi untuk semua kebutuhan transportasi Anda. Sewa mobil sekarang bersama TRAC dan nikmati berbagai promo menarik setiap bulannya. Kunjungi situs web kami untuk informasi harga, ketersediaan armada, opsi pemesanan, dan lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin