Ketahui Berapa Ongkos Kirim Indonesia Ke Malaysia

Jasa pengiriman murah ke malaysia. Ekspedisi Pengiriman ke Malaysia dengan tarif termurah di Surabaya, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Jogja, Medan, Batam, Bali, Madura dan kota-kota lain di Indonesia. Anda sedang mencari informasi tentang jasa ekspedisi atau pengiriman barang termurah ke malaysia yang bisa kirim barang, makanan, kosmetik, jamu, dll?

Jika ya, maka kami akan menjawab semua pertanyaan Anda tentang Ongkos Kirim Indonesia ke Malaysia. Misalnya informasi pengiriman paket ke Malaysia, Anda bisa mengirim barang apa saja ke Malaysia. Kemudian, tarif atau ongkos kirim dari Indonesia ke Malaysia, perkiraan waktu pengiriman paket Malaysia. Dan, bagaimana cara mengirim parsel ke Malaysia dan cara melacak parsel ke Malaysia.

ongkos kirim indonesia ke malaysia

Jasa Pengiriman Barang Termurah dari Indonesia ke Malaysia

Kami adalah jasa kurir untuk pengiriman barang ke Malaysia dengan biaya termurah. Malaysia adalah salah satu negara tujuan pengiriman paket dari pelanggan kami. Setiap hari kami dapat mengirimkan ratusan paket dari kantor kami di Surabaya dan Jakarta. Mulai dari kemasan yang beratnya kurang dari 1 kg hingga karung yang beratnya lebih dari 100 kg.

Kami menerima paket berbagai macam barang dari Indonesia hingga Malaysia. Mulai dari dokumen, baju, hijab, sarung, mukena, jaket, tas, sepatu, jam, aksesoris, buku, dan lain sebagainya. Kemudian juga makanan, jamu/suplemen, kosmetik (bisa cair), kerajinan, dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin mengetahui kecepatan dan pengalaman kami dalam menangani pengiriman ke Malaysia. Silakan, kunjungi Facebook, Instagram, atau Whatsapp kami.

Biaya atau Tarif Pengiriman Barang dari Indonesia Ke Malaysia

Untuk tarif atau biaya pengiriman barang dari Indonesia ke Malaysia, setiap ekspedisi mengenakan biaya jasa yang berbeda-beda tergantung dari pelayanannya. Namun, kami menawarkan layanan pengiriman ke Malaysia yang sangat murah. Lebih murah, jika dibandingkan dengan ekspedisi lain. Selain itu, Anda dapat membandingkan harga kami dengan perusahaan pelayaran Malaysia lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Ongkos Kirim Paket Kami dari Indonesia ke Malaysia, silahkan cek berikut ini:

Ongkos kirim dari Indonesia ke Malaysia

Malaysia Barat. Untuk tarif pengiriman ke Malaysia Barat sebagai berikut:

  • Barang Umum (Baju, Tas, Sepatu, dll) : Rp 80.000,- / kg
  • Kosmetik, Makanan, Herbal : Rp 90.000,- / kg

Malaysia Timur. Malaysia Timur. Berbeda dengan Malaysia Barat, proses pengiriman barang ke Malaysia Timur membutuhkan dua kali perjalanan pesawat. Dengan demikian, biaya pengiriman lebih mahal daripada wilayah barat. Untuk Malaysia bagian timur, biaya pengiriman adalah sebagai berikut:

  • Barang Umum : Rp 90.000,- / kg
  • Kosmetik, Makanan, Herbal : Rp 100.000,-/ kg

Harga ini adalah Tarif Pengiriman kami. Anda dapat membandingkan biaya pengiriman kami dengan ekspedisi lain. Khusus untuk pengiriman paket besar, kami akan memberikan harga khusus. Kami juga selalu membuka negosiasi bagi anda yang ingin melakukan negosiasi harga, silahkan hubungi Sales Team kami, melalui Whatsapp, Instagram, dan Facebook. Demikianlah ulasan tentang ongkos kirim indonesia ke malaysia semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin